Senin, 29 Maret 2010

Orderan tetangga

Tujuh Bulanan

"Halo, mbak cita ya... bisa bikinin sanck box sperti yang aku pesen dulu ga?", bingung sambil jawab "siapa ya?", " ini aku, menantunya bu X", ngobrol sana sini sampe akhirnya "wis bikinin sembarang pokoknya 3 kue, tak ambil jam 12 siang, harganya segini ya", batinku langsung "what???" mefet banget harganya, tapi masih ada kata sembarang kue yang penting tiga, set set set......mikir, langsung bilang ok, kuenya sus vanila, risoles dan cake mini, setuju? langsung dijawab "deal".
Yang telpon adalah menantu dari tetangga rumah yang lumayan sering order kue, kebetulan yang ini di order untuk acara tujuh bulanan kakaknya, smoga persalinannya berjalan lancar.
Dimulai dari bikin cake coklat buat bikin cake mini, gampang....tinggal dicoret coret sama butter cream lalu dikasih parutan coklat, jadi deh...



Lalu bikin isian risoles, motong wortel dan kentangnya mesti kecil kecil jadi makan waktu juga, begitu kelar acara potong memotong langsung dimasak sampai matang, sekarang gantian bikin kulitnya. Ambil selembar kulit, beri isian secukupnya, lipat, lumuri pitih telur dan panir, masukkan freezer, besok pagi siap digoreng.


Yang terakhir bikin sus, kulitnya dibikin dadakan aja lalu isi sama vla vanila, slesai deh

Pas malemnya, box udah dilipat biar pas paginya tinggal ngisi Kelar semuanya, siap kirim.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar